Aplikasi, PHP, Programming

Sistem Informasi Kepegawaian Online (SIKEPO)

SIKEPO atau Sistem Informasi Kepegawaian Online

adalah aplikasi yang ditujukan untuk melakukan pengelolaan data kepegawaian dengan tampilan yang user friendly dan terdokumentasi dengan baik, cepat, tepat, akuntabel dan up to date. SIKEPO adalah sebuah sistem informasi yang dirancang sebagai solusi untuk menangani berbagai hal dalam pengurusan kepegawaian mulai dari penyimpanan dan pemusatan data secara terkomputerisasi hingga menangani berbagai macam laporan yang berhubungan dengan kepegawaian sehingga memudahkan Anda untuk meningkatkan kebutuhan Administrasi kepegawaian.

Apa Keunggulan SIKEPO?

  • Berbasis Web, sehingga dapat digunakan secara maksimal dalam jaringan dan juga Multiuser.
  • Database MySQL, yang sudah terbukti berfungsi secara stabil diberbagai platform dengan kemampuan proses data yang cepat.
  • Responsive Design, dikembangkan untuk meningkatkan mobilitas penggunaan dan user-friendly yang fleksibel digunakan oleh PC.
  • Interactive, yang membuat penggunaan SIKEPO sangat sederhana dengan kemampuan HTML5, jQuery, Bootstrap dan lain-lain.

Mengapa Harus Menggunakan SIKEPO?

  • Full Support untuk konsultasi pengembangan dan pemantauan Sistem.
  • Dapat disesuaikan kebutuhan Instansi Anda.
  • Mudah digunakan (User-Friendly).
  • Menggunakan teknologi resposinve yang membuat Anda lebih fleksibel dalam menggunakan SIKEPO.
  • Kompatibel dengan seluruh platform dan browser.
  • Mudah di Integrasikan dengan Sistem Informasi lainnya seperti, Portal Mahasiswa, SMS Gateway Layanan Akademik, Portal Dosen, dan lain sebagainya.

Fitur-Fitur SIKEPO :

  1. Mengelola biodata pegawai termasuk photo pegawai.
  2. Mengelola Riwayat Pendidikan Formal.
  3. Mengelola Riwayat Pendidikan Non-Formal.
  4. Mengelola Riwayat Pangkat dan Golongan Kepegawaian.
  5. Mengelola Mutasi Struktural Kepegawaian.
  6. Mengelola Mutasi Fungsional Kepegawaian.
  7. Mengelola Kegiatan Pelatihan.
  8. Mengelola Kegiatan Penataran.
  9. Mengelola Data Suami/Istri.
  10. Mengelola Data Anak.
  11. Mengelola Riwayat Cuti.
  12. Mengelola Proses Gaji Berkala.
  13. Mengelola Mutasi Pegawai.
  14. Mengelola Proses Kenaikan Pangkat.
  15. Mengelola Permintaan Pensiun.
  16. Mengelola Akun User.
  17. Laporan Daftar Susunan Kepegawaian berdasarkan kriteria tertentu.
  18. Laporan Daftar Cuti.
  19. Laporan Data Perjalanan Dinas.
  20. Laporan Data Pegawai Pensiun.
  21. Laporan Data Pegawai yang Studi Lanjut.
  22. Statistik Kepegawaian Berdasarkan golongan, jabatan fungsional, jenis kelamin, pendidikan, Statistik disajikan secara Tabel maupun Grafik.

Lihat Demo-nya disini ya!!!

Mau tau tutorial pembuatannya?? Tunggu postingan selanjutnya ya 🙂

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.